0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Conte Waspadai Kemampuan Liverpool Musim Ini

Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Meski kick-off belum dimulai, pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte mulai meraba-raba peta persaingan di Liga Inggris musim ini. Bukan Manchester United, City atau Arsenal yang diwaspadai Conte, namun Liverpool.

Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut Liverpool sebagai salah satu tim yang bisa meraih titel Premier League. Itu mengapa ia menilai laga lawan Liverpool penting buat timnya. The Blues sendiri berkesempatan menjajal The Reds dalam sebuah uji coba di Rose Bowl, Kamis (28/7) pagi WIB.

“Liverpool adalah satu dari tujuh atau delapan tim yang bisa bertarung untuk titel (liga). Mereka punya manajer bagus, memainkan sepakbola yang oke dengan intensitas dan juga terorganisir. Juergen Klopp sudah bekerja selama enam bulan dengan tim ini dan saya pikir amatlah penting buat Liverpool untuk memahami konsep dari Klopp,” ujar Conte melalui situs resmi klub Chelsea.

Conte terus menggembleng kemampuan anak buahnya sebelum persaingan di Liga Inggris dimulai. Pemain-pemain incaran pun juga didaratkan Chelsea demi menjuarai trofi Liga Premier Inggris musim nanti.

“Uji coba bertemu Liverpool, menjadi laga bagus buat kami, (walaupun) bukan yang terpenting untuk dimenangi karena saat ini yang tepat adalah bekerja keras dalam banyak aspek,” tandas eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge