0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Resmi Berseragam Juve, Ini Target Gonzalo Higuain

dok.timlo.net/gg
Gonzalo Higuain (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain resmi diperkenalkan ke publik Turin, Rabu (27/7) kemarin waktu setempat. Higuain menjalani tes medis, jumpa fans, dan mempamerkan kostum barunya di Juve dengan nomor punggung sembilan.

Higuain jadi rekor pembelian Juventus dan Liga Italia sepanjang sejarah. Uang 90 juta euro dikeluarkan Bianconeri untuk mendatangkan Higuain dari klub rival, Napoli. Dalam sebuah wawancaranya, Higuain sangat berhasrat meraih trofi Liga Champions yang diidam-idamkan Juve salama ini.

“Saya senang berada di sini dan siap untuk memulai petualangan baru. yang saya pikirkan sekarang adalah berlatih dengan baik dan memulai dengan kemampuan terbaik saya,” ujar Higuain kepada Football Italia.

Higuain mencetak 71 gol dalam tiga musim terakhir di Serie A. Di Juventus, pemain asal Argentina itu akan diduetkan dengan rekan senegaranya, Paulo Dybala, di lini depan. Higuain mengatakan, ia sudah tidak sabar bermain bersama Dybala.

Tapi, mimpi terbesar Higuain ada di kompetisi antarklub Eropa. “Saya berharap bisa menjuarai Liga Champions,” tandas bekas pemain Real Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge