0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Higuain ke Juve, Presiden Napoli Merasa Dikhianati

Gonzalo Higuain resmi berseragam Juventus (ist)

Timlo.net — Striker subur, Gonzalo Higuain akhirnya resmi berseragam Juventus. Bianconeri menebus 90 juta euro untuk mendapatkan Higuain dari Napoli dan dikontrak hingga lima musim ke depan.

Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis kecewa berat dengan sikap Higuain dengan harus menyeberang ke Juventus yang merupakan rival Napoli. Bahkan De Laurentiis menyebut Higuain sudah mengkhianatinya.

“Setengah jam setelah kami diberi tahu oleh Juventus bahwa mereka berniat membayar klausul Higuain, kami lantas mulai merencanakan masa depan kami,” ungkap De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

“Dalam perpindahan ini adalah arti sepenuhnya tentang sebuah pengkhianatan, yang termasuk rasa tidak berterima kasih. Dalam sepakbola yang kejam ini, sama sekali tidak ada hormat untuk perasaan,” tandas De Laurentiis.

Sementara itu, Higuain sudah memastikan diri sebagai bagian dari Juventus. Bahkan telah beredar foto Higuain menjalani tes medis di Turin, dan mempamerkan foto mengenakan jersey Juventus bernomor punggung sembilan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge