0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menasionalisasi Pembagian Hewan Kurban Hingga Pelosok Desa

Gedung Yayasan Nurul Hayat (ist)

Solo – Yayasan Nurul Hayat ingin menasionalisasi hewan kurban. Hal ini lantaran tidak lama lagi umat Islam akan merayakan hari raya Idul Adha 1437 H. Untuk itu, akan kita dukung dengan sistem aplikasi kurban yang terintegrasi dari pusat sampai semua cabang dan kualitas hewan qurban yang memadai beserta tempat penyaluran yang tepat sasaran sampai ke pelosok nusantara.

“Berbagai persiapan saat ini sedang lakukan. Kegiatan Idul Adha tahun ini kita akan lebih menasionalisasi lagi pembagian hewan kurban,” jelas Direktur Eksekutif Yayasan Nurul Hayat, Bambang Heriyanto melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Rabu (27/7).

Ber-qurban melalui yayasan Nurul Hayat, menurut Bambang, ada banyak manfaat yang diperoleh diantaranya adalah pembagian hewan qurban akan merata hingga pelosok desa, hemat waktu dan praktis.

“Bahkan terjamin dengan akad berat timbangan hewan, bernilai sedekah karena laba hasil penjualan digunakan untuk mendukung program sosial dan dakwah, tersedia banyak pilihan hewan qurban dengan harga yang bervariasi dan juga kami melayani pemesanan pengiriman hewan qurban sampai ke rumah,” jelasnya.

Selain itu, kata Bambang, untuk Nurul Hayat Solo sendiri juga akan melakukan penyaluran hewan qurban untuk masyarakat yang kurang mampu sampai pelosok desa di daerah eks wilayah eks karesidenan Surakarta, baik Solo, Boyolali, Wonogiri, Klaten, dan Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge