0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iga Bakar Bima Hotel Brothers

dok.timlo.net/ist
Paket iga bakar Bima (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net – Iga Bakar merupakan makanan lezat khas Indonesia. Bulan agustus, Hotel Brothers Solo Baru mengeluarkan menu baru yaitu Iga Bakar Bima. Menu baru ini disajikan dengan daging yang diibaratkan seperti tokoh pewayangan Bima yang memiliki iga yang cukup besar.

“Setelah sukses dengan menu Lamb Chop ala chef beberapa lalu dan banyak peminatnya, Hotel Brothers mengeluarkan menu Iga Bakar Bima ini dengan bumbu unik yang terdiri dari rempah-rempah Indonesia yang mirip dengan menu Lamb Chop, bedanya ini menggunakan daging sapi,” kata Public Relation Hotel Brothers, Viky Diacahya, Rabu (27/7).

Iga Bakar Bima memiliki tekstur daging yang lembut, karena dalam proses pembuatannya terlebih dahulu merebus dengan menggunakan bumbu-bumbu rahasia yang kemudian dibakar dan disajikan dengan saus ala chef yang begitu unik dan lezat.

Menu Iga bakar Bima ini disajikan dengan minuman Merdeka Punch yang terdiri dari mix jus buah strowbery, lecy dan sirsak segar yang melengkapi hidangan Iga Bakar Bima tersebut.

Hanya dengan membayar Rp 59.000,- saja penikmat makanan lezat dapat menikmati menu tersebut di Hotel Brothers solo Baru. (Adv)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge