0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Kehilangan Higuain, Napoli Langsung Belanja Besar-Besaran

Gonzalo Higuain (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Napoli bakal memanfaatkan dana segar hasil penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus, untuk belanja pemain secara besar-besaran. Penyerang Ajax Amsterdam dan Timnas Polandia, Arkadiusz Milik masuk incaran Il Partenopei.

Higuain adalah sumber gol bagi Napoli selama ini. Tiga musim berkostum Napoli, Higuain mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan. Dia musim lalu juga menjadi top skorer Serie A dengan 36 gol. Selain Milik, Napoli juga mengincar Mauro Icardi (Inter Milan) dan Carlos Bacca (AC Milan).

“Memang benar Napoli ingin mendiskusikan transfer. Namun belum ada kesepakatan,” demikian pengakuan Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, kepada Voetbal International.

Milik (22), memperkuat Ajax sejak 2014, awalnya sebagai pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen. Opta mencatat bahwa Milik terlibat dalam 65 gol dalam 76 pertandingan bersama Ajax di semua kompetisi (mencetak 47 gol dan 18 assist).

Napoli harus merogoh kocek 35 juta euro (sekitar Rp 505 miliar) untuk mendapatkan Milik. Pemain kidal tersebut sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax sampai 2019.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge