0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persika Karawang, Persis Tanpa Sang Kapten

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan tampil tanpa sang kapten, Bayu Andra saat menjamu Persika Karawang, Minggu (31/7) mendatang. Persis akan menjamu Persika dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 grup III di Stadion Manahan.

“Tentu kerugian besar karena Bayu jadi pemain kunci selama ini. Tentu kami haris mencari alternatif pengganti dia selama latihan nanti,” ungkap pelatih kepala Persis, Widyantoro, Selasa (26/7).

Bayu Andra Cahyadi harus absen dalam laga nanti, karena terkena akumulasi kartu kuning. Eks gelandang Persibo Bojonegoro ini sudah mengantongi tiga kartu kuning. Terakhir saat menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis, saat Persis kalah akhir pekan lalu.

Dengan absennya Bayu Andra, skuad Persis bakal timpang terutama di lini tengah. Sejauh ini Bayu Andra cukup sentral sebagai penyeimbang sektor tengah. Algojo bola mati juga kerap diembannya.

Dengan absennya Bayu Andra, Widyantoro kini hanya memiliki Windu Wibowo dan Catur Pamungkas yang benar-benar bugar. Pasalnya Agung Budi Prasetyo masih mengalami masalah pada paha. Sementara Tri Rahmad Priadi yang belum pulih betul dari problem cedera lutut dan engkel.

“Catur tampil baik akhir-akhir ini. Beberapa kali latihan progres dia cukup baik dan dia memaksimalkan betul kesempatan saat diturunkan bermain. Mudah-mudahan penampilan dia terus meningkat,” tandas Widyantoro.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge