0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Regina Rilis Single Baru

timlo.net/setyo pujis
Regina Ivanova (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Penyanyi single dan juga finalis dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Regina Ivanova lakukan tour ke Solo untuk mempromosikan single terbarunya. Bertajuk Di Bawa Happy Aja, lagu terbarunya tersebut merupakan ciptaan dari pasangan musisi terkenal, yaitu Siska Salman dan Niko Feriandi.

“Solo ini adalah kota kedua yang saya kunjungi setelah Yogjakarta,” ujarnya kepada Timlo.net, Selasa (26/7).

Dikataknnya, single terbaru Di Bawa Happy Aja menceritakan tentang kehidupan manusia yang tidak selamanya selalu mulus. Sehingga pesan moralnya agar dapat memberikan semangat bagi para pendengar, untuk selalu happy dalam menyikapi siklus kehidupan tersebut.

“Lirik dan musiknya energik dan penuh dengan semangat. Sehingga sangat pas untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa,” jelasnya.

Regina juga mengaku, single terbarunya itu telah dirilis secara resmi pada 24 Juni lalu. Untuk dapat mendekatkan diri dengan para pendengar dan pecinta musik, fokus yang dilakukannya saat ini adalah tour kesejumlah radio di beragai kota di Indonesia.

“Melalui single terbaru ini harapannya dapat memberi warna baru di belantika musik Indonesia. Serta memberikan inspirasi bagi para pendengarnya,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge