0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukang Pijat Tewas di Kebun, Bunuh Diri atau Dibunuh?

Jasad Heru Subagyo saat dievakuasi petugas (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Setelah sepekan, Polres Sragen belum berhasil mengungkap misteri penyebab kematian Heru Subagyo (35), warga Desa Gawan, Kecamatan Tanon. Polisi masih menunggu hasil dari pemeriksaan Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah.

“Belum bisa kita sampaikan, masih nunggu dari hasil lab forensik,” kata Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Selasa (26/7).

Agus menyatakan, pihaknya melalui Kanit Reskrim terus berkoordinasi dengan dokter yang menangani korban. Mengenai dugaan Heru Subagyo tewas akibat bunuh diri, dia enggan bersepekulasi. Hal ini lantaran ditemukan pisau yang tak jauh dari jasad korban.

“Nanti saja tunggu hasil forensik,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dukuh Gawan RT 12, Desa Gawan, Kecamatan Tanon digegerkan dengan temuan mayat, yang belakangan diketahui bernama Heru Subagyo, seorang tukang pijat, di sebuah kebon kosong desa setempat.

Ada dugaan korban meninggal karena bunuh diri. Sempat juga dikabarkan Heru jadi korban pembunuhan. Dugaan Heru menjadi korban pembunuhan atau bunuh diri hingga kini masih menjadi kontroversi.

Namun dari hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter RSUD Dr Moewardi Solo, korban meninggal lantaran banyak menghirup udara panas. Hal itu diketahui dari sejumlah organ saluran pernapasan korban yang menghitam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge