0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pensiun, di Mana Eva Arnaz Sekarang?

Eva Arnaz (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis yang kondang di era 80an, Eva Arnaz, hadir dalam Temu Kangen Solidaritas Artis Indonesia (Starina) yang digelar Senin, (25/7) kemarin. Selama ini, sosoknya tak pernah sekalipun nampak wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar. Ia benar-benar total mundur dari dunia entertainment.

“Kegiatan ini ajang silaturahmi, karena baru saja Idul Fitri, itu intinya. Di sini rutin, setiap bulan sekali,” ungkap Eva kala ditemui di Safari Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Pada momen seperti ini Eva dan sahabat-sahabatnya saling mengingatkan tentang umur dan kematian. Banyak temannya yang sakit ketika masih muda, bahkan ada yang sudah meninggal dunia. Namun Eva sama sekali sudah tak punya keinginan untuk main film lagi.

“Dunia film sudah tidak ada lagi, sudah habis buat saya. Sekarang hanya kerinduan sesama saudara. Dulu kita pada kencang, sekarang sudah pada peot, udah keriput. Saling mengingatkan dan bersabar. Ada yang meninggal, kita hantarkan. Itu, yang saya rindukan itu nyata,” lanjut Eva.

Meski datang ketika ada undangan seperti kali ini, namun Eva tak rutin datang setiap bulan. Sekarang hidupnya sudah benar-benar berubah, bukan lagi seperti Eva di tahun 1990-an dulu yang glamour dan hura-hura.

“Sekarang sesudah salat Isya langsung tidur. Jam 8-an. Kalau siang-siang kita tidur, istirahat. Karena hidup ini sudah masalah. Di sini ujian, cobaan berakhir pas kita meninggal, itu kehidupan yang sebenarnya,” jelas dia.

(kpl/pur/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge