0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Kembar Jadi Tersangka Pencabulan Siswi SMP

(Ilustrasi) ABG korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Setelah menjalani serangkaian penyidikan, dua pemuda asal Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno, Wonogiri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan terhadap Bunga (14) siswi kelas IX SMP di Kecamatan Baturetno.

“Hasil pemeriksaan tim penyidik, kita menetapkan dua pemuda ini yang paling bertanggungjawab dalam kasus pencabulan terhadap Bunga (14),” ujar Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Selasa (26/7).

Sedang dua tersangka tersebut yakni THWP (16) dan THP (16) warga Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno. Kedua pemuda kembar ini pun kini mendekam di tahanan Mapolres Wonogiri.

Penetapan tersangka terhadap dua pemuda ini lantaran telah dianggap memenuhi dua unsur alat bukti. Di antaranya keterangan saksi, korban, keluarga dan alat bukti yakni hasil visum.

“Dua pelaku ini kembar. Keduanya resmi jadi tersangka,sedang tujuh terlapor lainnya baru sebatas dari pengakuan korban. Untuk menetapkan mereka menjadi tersangka kita butuh alat bukti tambahan, sementara kita fokus terhadap dua tersangka ini dulu,” jelasnya.

Polisi pun menjerat pemuda kembar ini dengan Pasal 81, 82 UUPA tahun 2014 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun .

Seperti diketahui,k asus ini dilaporkan pada Minggu (17/7) lalu oleh orang tua korban. Dari pengakuan Bunga, diketahui jika kedua remaja ini telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri pada pertengahan 2015 silam dengan bujuk rayu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge