0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kangen Sophan Sophiaan, Ini yang Dilakukan Widyawati

Widyawati @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Delapan tahun sudah almarhum aktor senior Sophan Sophiaan meninggalkan kita. 8 kali pula Widyawati, sang istri, harus merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran sang suami di sisinya.

12 Juli lalu, aktris senior yang makin flawless ini merayakan ulang tahunnya yang ke-66. Jika dulu ada seseorang yang mencium dan memeluknya kala membuka mata di hari ulang tahunnya, Widyawati sudah membiasakan diri akan kekosongan itu.

“Kalau dulu pas bangun tidur atau setiap jam 12 pasti ada yang cium saya, ada yang peluk saya, kali ini enggak ada. Tapi saya jalani aja semua,”  tutur Widyawati kala ditemui dalam acara Temu Kangen Solidaritas Artis Indonesia (Starina) di Safari Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

“Awal-awal, satu tahun dua tahun, setiap saya ulang tahun pasti saya nangis. Karena terasa sekali (kehilangannya), sama seperti Lebaran, di mana kita bisa sama-sama salat Ied tapi sekarang sudah enggak ada beliau,” lanjutnya.

Ia tak bisa memungkiri kerinduannya yang ada dalam dirinya. “Kalau kangen sampai sekarang saya masih kangen (dengan almarhum). Kalau mengalihkan (kerinduan) ya paling saya berdoa. Kalau masih kangen sekali saya pergi ke makam,” ungkapnya.

Widyawati memaknai usia ke-66 tahunnya sebagai pengingat untuk tetap menjaga kesehatan. “Pastinya semakin kita tambah umur kan angka semakin bertambah, tapi umur berkurang. Yang paling penting adalah saya harus menjaga kesehatan. Kalau sakit enggak bisa berbuat apa-apa dan pasti akan menyusahkan orang lain,” tandasnya. (kpl/pur/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge