0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Mahasiswa U-20, Target Unsa Wakili Jateng

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Liga mahasiswa (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Universitas Surakarta (Unsa) memetik kemenangan dalam laga pertama Liga Mahasiswa U-20 Jateng atas tuan rumah Universitas Negeri Semarang (Unnes), Senin (25/7) sore. Laskar Bumi Bengawan menang dua gol tanpa balas.

Unsa yang diarsiteki Tithan Suryata tersebut terus menekan pertahanan tuan rumah. Tak berhasil membuka skor di paruh pertama, Unsa akhirnya menang dua gol tanpa balas lewat gol dari Sutarno dan kapten tim Qory Sulistyo.

Laga selanjutnya, Unsa akan menghadapi Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Selasa (26/7) besok. Di partai terakhir, Unsa akan kembali bertemu Universitas Semarang (USM) yang menjadi juara tahun lalu.

Kemenangan menjadi target Unsa agar mampu bersaing merebut juara Jateng dan lolos ke putaran nasional. Unsa sendiri berkekuatan pemain-pemain yang tampil di kompetisi internal PSSI Solo ditambah mahasiswa baru.

“Target kami harus juara dan mewakili Jateng. Tetapi butuh perjuangan ekstra karena ada UPGRIS dan USM yang cukup kuat,” terang pelatih Unsa, Tithan Wulung Suryata, Senin (25/7) malam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge