0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISC B, Persaingan di Grup III Masih Sengit

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel PSGC Ciamis kontra Persis Solo di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (24/7) sore. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persaingan merebut posisi di Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup III masih berjalan sengit. PSCS Cilacap masih menempati singgasana pucuk klasemen dengan nilai 13. PSGC Ciamis dan Persip Pekalongan pun membayangi di posisi dua dengan nilai sama 12.

Persika Karawang dan Persibangga Purbalingga pun sewatu-waktu bisa merangsek naik ke papan atas. Tak ketinggalan Persis Solo dan Persibas Banyumas yang secara matematis masih berpeluang, meski cukup sulit.

“Kemenangan kami atas Persis Solo membuat peluang untuk merebut posisi dua besar kembali terbuka. Kami kini hanya tertinggal satu angka dari Cilacap. Kendati demikian, semua tim masih berpeluang,” ujar Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aef Saifullah, kemarin.

Sementara itu, PSCS Cilacap sebagai pemuncak klasemen sementara Grup III, mulai cemas lantaran pesaing-pesaingnya mulai mendekat. Pelatih Aris Budi Sulistyo menilai timnya lebih fokus dan menentukan langkah sendiri untuk menyegel tiket ke 16 besar.

“Kami masih punya tiga kesempatan main di kandang, dan wajib kami maksimalkan. Kami harus tentukan jalan kami sendiri, tanpa memikirkan tim lain,” kata Aris.

Persis Solo yang di awal turnamen digadang-gadang sebagai tim kuat, justru masih terseok-seok di posisi enam. Namun Persis bertekad ingin menyapu bersih lima partai tersisa dengan kemenangan.

“Kami akan tetap fight di sisa pertandingan. Tidak ada istilah menyerah,” tandas pelatih Persis, Widyantoro, Senin (25/7).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge