0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inilah yang Dilakukan Thor dan Hulk Hingga Tidak Tampil di “Civil War”

Dok: Timlo.net/ Gizmodo.
Logo Thor Ragnarok. (Dok: Timlo.net/ Gizmodo.)

Timlo.net—Sutradara film Thor terbaru, “Thor: Ragnarok” Taika Waititi dikenal sebagai sutradara film komedi. Salah satu filmnya komedi garapannya yang populer adalah “What We Do in the Shadows”. Dalam event Comic-Con minggu kemarin di San Diego, Marvel menayangkan film parodi tentang Thor dan Hulk dan apa yang mereka lakukan sehingga tidak diajak tampil dalam “Captain America: Civil War”.

Dengan gaya film mirip film dokumenter, Thor (Chris Hemsworth) terlihat duduk di sebuah apartemen sederhana. Dia diwawancarai dalam film dokumenter itu. Dia menjelaskan setelah petualangan terakhirnya, dia memutuskan untuk istirahat. “Saya perlu waktu untuk sendiri,” katanya.

Jadi Thor ke Australia dan pindah bersama Darryl, seorang pria biasa. Saat Thor bicara, dia melambaikan palunya saat melihat Darryl. Lucunya, pria itu terlihat ketakutan. Thor menjelaskan jika dia dan Darryl saling menolong. Dalam film itu terlihat apa yang dimaksud dengan saling menolong. Misalnya Darryl mengepel lantai apartemen.

Lalu Thor membuntuti Darryl ke tempat kerjanya, lengkap dengan kostum perangnya. Dia berjalan di sekitar kantor pria itu, mendiktekan email yang harus dikirim kepada Tony Stark alias Iron Man. Dalam email itu, Thor bertanya kabar Tony dan jika dia mendengar sesuatu terjadi dengan Steve Rogers a.k.a Captain America.

Kemudian Thor menjelaskan bagaimana dia menolong masyarakat sekitar. Dia memamerkan sebuah kelas anak-anak di mana mereka menggambar para anggota the Avenger di tembok dengan crayon. “Siapa ini?” tanya Thor kepada anak-anak.

“Vision!” teriak mereka.

“Wow, saya terkejut kalian tahu,” jawab Thor.

Salah adegan lucu dalam film parodi ini adalah saat Thor duduk dengan Hulk/ Bruce Banner (Mark Ruffalo). Thor mengatakan jika Banner sedikit tersinggung karena Tony tidak memanggilnya untuk menolongnya bertempur melawan Captain America. Banner menjelaskan jika dia belum dipanggil untuk ikut bertempur. Baru dia selesai berkata demikian, teleponnya berdering. Rupanya Tony Stark meneleponnya.

Bruce bertanya kenapa Tony tidak menghubungi Thor. Tony menjawab jika dia tidak tahu cara menghubungi Thor. “Aku tidak punya ponsel,” kata Thor. “Kirimkan seekor gagak,” katanya.

Setelah parodi ini, video itu beralih ke video adegan-adegan dalam film “Thor: Ragnarok”. Misalnya Hulk melompat ke arah Surtur, salah penjahat dalam film ini yang dikatakan akan membawa kiamat.

Sayangnya video parodi ini ekslusif untuk para pengunjung Comic-Con San Diego. Belum ada informasi jika video itu akan diupload di internet. Hingga saat ini, Timlo.net belum menemukan video ini di internet.

(Berbagai sumber)

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge