0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Varane Emoh Tinggalkan Madrid

dok.merdeka.com
Raphael Varane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bek andalan Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane dengan tegas tak akan meninggalkan klubnya di tengah buruan klub lain. Varane sebenarnya belum memiliki posisi di tim utama Madrid, lantaran pelatih Zinedine Zidane memilih duet Sergio Ramos-Pepe.

Musim lalu Varane memang tampil 33 kali di seluruh kompetisi dan belum mencetak gol. Varane 29 kali menjadi starter, dan empat kali jadi pemain pengganti. Cedera di penghujung musim membuatnya absen membela Madrid melawan Atletico Madrid di final Liga Champions dan Piala Eropa 2016.

Meski masa depan Raphael Varane belakangan tengah dispekulasikan, Namun, Varane justru tak berminat sama sekali meninggalkan Real Madrid.

“Ya, saya ingin bertahan di sini musim ini. Saya pikir segalanya tersedia di sini untuk bisa melanjutkan perkembangan karier saya,” beber Varane kepada Soccernet.

“Saya merasa dicintai oleh klub dan juga fans yang selalu memperlakukan saya hampir seperti pemain asli akademi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Varane juga menegaskan bahwa keputusannya bertahan didukung penuh oleh Zidane dan juga klub.

“Anda harus bisa membuat keputusan dalam hidup, saya bicara dengan klub, saya bicara dengan Zizou (Zidane), dan saya percaya bahwa saya akan lebih baik di sini dan masih bisa berkembang lagi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge