0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilih City, Nolito Tolak Gabung Barcelona

dok.merdeka.com
Nolito (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker anyar Manchester City, Nolito membeberkan alasannya menolak tawaran Barcelona. Dirinya memilih Citizen –sebutan Manchester City, yang lebih serius mendapatkannya setelah musim lalu tampil gemilang bersama Celta Vigo.

Tak hanya itu, Nolito amat ingin reuni dengan Pep Guardiola yang saat ini adalah pelatih City. Nolito sebelumnya pernah membela Barcelona B pada 2008–2011, dan sempat main dua kali di tim utama. Orang yang memberinya debut adalah Pep Guardiola.

“Ini adalah sesuatu yang sudah saya bicarakan dengan keluarga dan manajemen saya. Saya pikir ini adalah keputusan terbaik untuk saya dan karier saya,” beber Nolito kepada Mirror.

Nolito direkrut City dari Celta Vigo dengan nilai transfer 18 juta euro. Penyerang bernama lengkap Manuel Agudo Duran itu telah meneken kontrak empat tahun dengan The Citizens. Dirinya yang tampil impresif bersama Celta Vigo, membuat Timnas Spanyol memanggilnya untuk Piala Eropa 2016 kemarin.

“Saya datang ke Inggris untuk bermain dengan City dan di bawah arahan Pep Guardiola, yang akan memainkan saya di tim utama, dan saya sangat senang dengan keputusan yang saya ambil,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge