0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tujuan Niantic Ciptakan Pokemon Go

dok.merdeka.com
Main Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Pengembang game Pokemon Go Niantic membagikan visi dan ambisi mereka untuk game baru itu. Dalam sebuah video baru yang dirilis untuk merayakan launching game itu di Jepang, CEO Niantic Labs John Hanke berkata dia berharap Pokemon Go bisa membuat kehidupan para pemainnya lebih baik dan bahkan membuat dunia sebuah tempat yang lebih baik.

Hanke juga menyebutkan jika elemen utama dari permainan Pokemon Go adalah keluar dari rumah dan menjelajahi dunia untuk mencari makhluk-makhluk. “Saat saya pertama bertemu (Presiden dan CEO Pokemon Company Tsunekazu Ishihara), kami berbagi visi tentang jenis game yang ingin kami ciptakan bersama. Kami ingin membuat game yang setia dengan semangat permainan Pokemon asli—seorang anak, lingkungan luar, menangkap serangga di alam liar,” ujarnya.

“Kami ingin membangun sebuah game yang akan menginspirasi orang-orang untuk pergi ke luar, berolahraga, menemukan tempat-tempat baru dan bersenang-senang dengan teman-teman mereka. Kami percaya sebuah game seperti ini akan membuat kehidupan para pemainnya lebih baik dan akan membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik,” tambahnya.

Juga di dalam video itu, Hanke mendorong para pemain menikmati dunia di sekitar mereka saat mereka berburu Pokemon. Tapi juga tetap waspada dengan apa yang ada di sekitar. “Tetap pastikan kepala Anda terangkat, melihat di sekeliling, nikmati dunia di sekitar Anda dan tetap aman,” katanya.

Di Jepang, Niantic Labs bekerja sama dengan McDonald’s untuk sebuah promosi di mana lebih dari 3000 restoran akan menjadi PokeStops dan Gym.

Sumber: CNET

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge