0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batman Rekrut Anggota Justice League Dalam Video Trailer

Dok: Timlo.net/ Twitter.
Logo baru Justice League. (Dok: Timlo.net/ Twitter.)

Timlo.net—Warner Bros merilis sebuah video trailer Justice League di ajang Comic-Con yang digelar Minggu, 24 Juli di San Diego, Amerika Serikat (AS). Dalam video itu terlihat Bruce Wayne/ Batman (Ben Affleck) berusaha merekrut Aquaman /Arthur Curry (Jason Momoa), Barry Allen/ The Flash (Ezra Miller). Kita juga bisa melihat sosok Cyborg dengan dan tanpa seragamnya.

“Ada orang asing di desa ini, datang dari laut,” ujar Bruce Wayne di hadapan Arthur Curry.

“Bicaralah!” ujar Arthur Curry singkat.

“Saya percaya ada seorang musuh datang dari jauh. Saya mencari para pejuang. Orang asing itu, orang-orang lain sepertinya. Saya membentuk aliansi untuk membela kita, sangat penting bagi kami bertemu orang asing itu,” terang Bruce. Sayangnya ajakan Bruce sepertinya ditolak oleh Arthur. Dalam pembicaraan Bruce dengan Diana Prince/ Wonder Woman terungkap jika Arthur sepertinya menolak bergabung.

Sementara pertemuan Bruce dengan Barry Allen cukup lucu. Pertemuan ini mungkin terjadi setelah Bruce mendapat penolakan keras dari Arthur karena sepertinya dia tidak percaya Barry mau bergabung begitu saja dengan kelompoknya.

“Saya mengumpulkan sebuah tim. Orang-orang dengan kemampuan khusus. See, seorang musuh datang,” terang Bruce kepada Barry.

“Berhenti di situ. Aku ikut,” kata Barry.

“Kamu mau bergabung..begitu saja?” ujar Bruce tidak percaya.

Barry dengan ekspresi lucu mengatakan jika dia bergabung karena butuh teman. Sementara dialog antara Cyborg dengan Bruce terjadi menjelang akhir trailer. “Saya membaca tentangmu..kupikir kamu tidak nyata,” ujar Cyborg kepada Bruce yang mengenakan seragam Batman.

Video trailer ini bukanlah video trailer resmi dari film “Justice League” tapi merupakan cuplikan yang dibuat tim produksi untuk dipamerkan kepada para peserta Comic-Con. Dari cuplikan itu terlihat jika Batman dan Wonder Woman tahu jika Steppenwolf akan datang ke Bumi. “Justice League” tayang di bioskop pada November 2017.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge