0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nurul Hayat Luncurkan Aplikasi Sunnah Harian

ist
Aplikasi sunnah harian (ist)

Solo – Yayasan Nurul Hayat menghadirkan suatu aplikasi android bernama Sunnah Harian. Aplikasi ini di dalamnya berisi tentang sunnah harian yang dianjurkan dan penjelasan keutamaannya, alarm pengingat untuk melaksanakan salat dan sunnah harian.

“Aplikasi android Sunnah Harian ini bisa berfungsi untuk menjaga semangat dan keistiqomahan kita beribadah setelah bulan Ramadan berlalu,” jelas Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan, di Solo, Minggu (24/7).

Tak terasa, lanjut Luhur, ramadhan belum lama meninggalkan kita. Dimana saat bulan ramadhan kemarin terlihat begitu banyak antusias umat islam menyambutnya dan berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah dan beramal sholih. Saat ini mungkin ada yang sebagian mulai meninggalkan amalan-amalan ibadah selama ramadhan, untuk itulah Nurul Hayat menghadirkan suatu aplikasi android Sunnah Harian.

Luhur Budi Satriawan menyampaikan aplikasi “Sunnah Harian” ini sudah tersedia di Google Play Store Android.

“Silakan bisa didownload dan semoga bisa bermanfaat untuk menjaga amal ibadah kita paska Ramadan,” ujarnya.

Sementara itu, Yayasan Nurul Hayat berdiri tahun 2001 dan merupakan lembaga yang bergerak di bidang dakwah, sosial, ekonomi, dan pendidikan. Nurul Hayat juga merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) berdasarkan SK Meteri Agama RI no 422 tahun 2015 yang mandiri, dimana memiliki berbagai unit usaha yang dimilikinya berupa aqiqah siap saji, obat-obatan herbal, haji & umroh, percetakan dan lain-lain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge