0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kian Terjepit, Persis Emoh Lempar Handuk

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Ciamis — Posisi Persis Solo di papan klasemen grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) B, semakin terjepit usai kalah dari PSGC Ciamis, Minggu (24/7) sore. Kekalahan 1-0 membuat Persis terpaku di peringkat enam dengan enam poin dari tujuh laga.

“Tidak ada istilah lempar handuk, kami akan fight di lima laga tersisa. Segala sesuatu mungkin terjadi di dalam sepak bola. Kami akan memburu kemenangan dimulai saat menjamu Persika Karawang akhir pekan depan,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Minggu malam.

Laskar Sambernyawa masih menyisakan lima partai (3 kandang dan 2 tandang). Bila berhasil menyapu bersih kemenangan seluruh laga sisa, berarti Persis akan bertambah 15 poin, menjadi 21 angka. Sementara peringkat pertama saat ini masih dihuni PSCS Cilacap dengan nilai 13.

Sementara dengan kekalahan dari PSGC sore tadi, membuat kesempatan Persis untuk menambah pemain baru akhirnya harus pupus. Sponsor utama yakni PT Syahdhana Properti Nusantara (SPN), sebelumnya memang menjanjikan untuk penambahan pemain dengan syarat harus menang di Ciamis.

“Dengan hasil ini ya sudah tidak mungkin lagi menambah pemain baru. Kami akan memaksimalkan seluruh pemain yang ada sekarang ini,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge