0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wiwid Kembali Soroti Kinerja Wasit

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Ciamis – Persis Solo harus menelan kekalahan saat berkunjung ke markas PSGC Ciamis dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Galuh, Minggu (24/7) sore. Pelatih Persis, Widyantoro ‘Wiwid’ menyoroti kinerja wasit Masrzuki asal Tangerang yang berat sebelah dan membuat timnya rugi. Wiwid meminta operator turnamen yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk memperbaiki kinerja perangkat pertandingan.

“Selamat untuk PSGC, bersyukur laga enak ditonton, dan berjalan lancar. Saya hanya akan menyoroti kinerja wasit di babak kedua. Dua kali pemain saya lolos jebakan off side, namun hakim garis selalu mengangkat bendera. Ini pekerjaan rumah buat PSSI untuk wasit. Untuk operator GTS ada wakil yang menyaksikan tadi, kalau selalu begini, selamanya tidak akan bisa maju,” terang Wiwid, Minggu petang.

Terlepas dari hal tersebut, Widyantoro mengaku timnya kembali menyesalkan penyelesaian akhir anak asuhnya. Dua kali peluang telak untuk bisa mencetak gol dari Dedi Cahyono, gagal karena tak mengenai sasaran, meski sudah satu lawan satu dengan kiper PSGC.

“Kelemahan kami lagi-lagi kurang tenang di depan kotak penalti. Ini titik krusial bagi kami,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge