0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Berikan Respon, Anggo Julian ke PSGC

timlo.net/aryo yusri atmaja
Anggo Julian (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Ciamis — Bekas gelandang Persis Solo saat turnamen Piala Polda Jateng 2015, Anggo Julian, batal kembali bergabung. Pemain asal Bali ini akhirnya memilih berseragam PSGC Ciamis untuk jendela transfer ISC B 2016.

Pemain berposisi gelandang ini bahkan sudah berada di Ciamis untuk menyaksikan tim barunya mengalahkan bekas klubnya, Persis di Stadion Galuh, Minggu (24/7) sore. Anggo telah resmi bergabung dengan PSGC dan tinggal menunggu pengesahan oleh operator turnamen.

“Sebenarnya saya ingin kembali ke Solo. Saya berkomunikasi terus dengan Pak Totok (Direktur Olahraga Persis-red), namun belum ada jawaban. Ya sudah, saya pilih gabung ke Ciamis yang lebih serius,” ungkap Anggo kepada Timlo.net, di sela-sela menyaksikan PSGC kontra Persis, Minggu sore.

Setelah terakhir kali membela Persis Solo di ajang Piala Polda 2015, Anggo memang tak bermain untuk tim manapun, lantaran belum jelasnya kompetisi resmi di Indonesia. Namun tawaran datang dari PSGC yang membuatnya kembali lapangan hijau, meski niatnya ingin kembali berseragam Persis Solo.

“Saya inginnya cepet-cepet bermain untuk PSGC. Bahkan kalau sore tadi bisa turun, saya sangat siap. Mungkin pekan depan baru bisa turun pengesahannya,” tandas mantan pemain Arema IPL dan PSS Sleman ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge