0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kalah di Ciamis, Peluang Kian Tipis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel PSGC Ciamis kontra Persis Solo di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (24/7) sore. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Ciamis — Persis Solo harus menelan kekalahan dari tuan rumah PSGC Ciamis dalam lanjutan ISC B 2016 grup III di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (24/7) sore. Kekalahan ini membuat peluang Laskar Sambernyawa kian tipis untuk bisa bersaing merebut posisi dua besar.

Gol tunggal kemenangan PSGC ditentukan oleh Saiful Amar di menit 35 babak pertama. Setelah jeda, Persis mengawali laga babak kedua dengan cukup percaya diri. Peluang diperoleh Andrid Wibawa, namun masih terlalu lemah dan berbuah sepak pojok. Sedikit peluang di 15 menit babak kedua.

Kedua tim melakukan pergantian pemain. Pencetak gol PSGC, Saiful Amar digantikan Rosian. Sementara di Persis, Andrid Wibawa digantikan Andri Ariyanto.  Persis meningkatkan serangan guna menyamakan skor.

Sebuah peluang emas didapat Dedi Cahyono pada menit 78 yang kembali tinggal satu lawan satu dengan kiper PSGC. Lagi-lagi tembakannya melambung tinggi dari sasaran. Persis Solo terus membombardir pertahanan PSGC, namun belum juga berhasil.

Di sisa waktu pertandingan, baik PSGC maupun Persis gagal menambah gol dan membuat laga berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Persis masih berada di posisi enam dengan enam poin dari tujuh pertandingan. Sementara PSGC merangsek ke peringkat kedua dengan 12 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge