0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP Galang Tanda Tangan Tolak Aksi Radikalisme

timlo.net/tarmuji
Aksi simpatisan dan kader PDIP Wonogiri menolak aksi radikalisme dan terorisme (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Aksi penolakan radikalisme dan bom bunuh diri di Wonogiri terus berlanjut, kali ini giliran simpatisan, kader dan jajaran pengurus PDIP membubuhkan tanda tangan penolakannya di sebuah kain putih.

“Yang jelas kami, keluarga besar PDIP Wonogiri menolak tegas adanya faham radikalisme dan aksi bom bunuh diri di Indonesia ini,” ujar Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo, Minggu (24/7).

Terlebih saat menjelang lebaran kemarin, mencuat aksi bom bunuh diri di Mapolresta, Solo. Tanda tangan bersama penolakan aksi radikalisme dan bom bunuh diri digelar di Pendopo rumah dinas bupati.

Acara ini melibatkan sekitar 2.500 kader PDIP se- Wonogiri, hadir pula Ketua DPD PDIP Jawa Tengah , Bambang Wuryanto dan sejumlah anggota FPDIP DPR RI dan FPDIP DPRD Jateng.

Dia berharap, dengan munculnya aksi penolakan radikalisme dan terorisme ini, imbuh Bupati Wonogiri, dapat memicu semangat kebersamaan dan memperat tali silaturahmi antar warga masyarakat khususnya kader dan simpatisan PDIP.

“Kami juga menghimbau, jika di lapangan ditemukan adanya informasi yang berkaitan dengan radikalisme dan terorisme, maka kami harap untuk melaporkan kepada aparat ataupun langsung kepada saya” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge