0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adu Adrenalin, Ribuan Crosser Meriahkan Trail Chalenge

ist
(ist)

Klaten — Ribuan crosser memadati lapangan Mapolres Klaten, Minggu (24/7) pagi. Mereka bakal berjibaku menjinakan jalur ekstrem dalam kegiatan bertajuk Bhayangkara Trail Chalenge Klaten Bersinar.

“Even ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta bisa meningkatkan rasa persaudaran,” kata Kapolres Klaten AKBP Faizal, Minggu (24/7).

Tak kurang dari 1500 peserta yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Makassar, hingga Palembang mengikuti trail adventure tersebut. Mereka berangkat dengan dibagi beberapa kelompok. Adapun Bupati Klaten Sri Hartini didaulat sebagai pengibar bendera start rombongan pertama.

Selain itu, para crosser akan disuguhi rute melintasi alam di barisan pegunungan di bagian selatan Klaten yang kaya tanjakan dan turunan ekstrim. Mereka akan melewati jalur pedesaan, hutan, dan pegunungan sejauh 70 kilometer. Polres Klaten juga menyediakan beragam hadiah menarik, mulai dari hadiah utama berupa lima unit motor trail KLX, lima unit trail Gazgaz, hingga ratusan doorprize.

“Adrenalin para crosser akan diuji di lintasan double track Desa Karangjati, Trucuk, Bayat dan Wedi. Disana juga akan diperebutkan tanjakan berhadiah, yaitu di tanjakan Ngipik, dan Jotangan, Bayat. Hal itu tentunya akan membuat klimaks adrenalin petualang trail,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge