0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mourinho Larang Pemainnya Main Pokemon Go

dok.merdeka.com
Jose Mourinho (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho dengan tegas melarang anak buahnya untuk bermain game Pokemon Go selama pertandingan di manapun. Pria berjuluk The Spesial One ini mengingatkan, para pemain Manchester United, agar tidak membawanya ke ruang ganti Old Trafford.

Mourinho membatasi pemainnya untuk memainkan Pokemon Go dua hari sebelum pertandingan. Ini dilakukan, agar fokus para pemain tetap terjaga. Permainan Pokemon Go, yang mengharuskan seseorang membutuhkan fokus dan tenaga untuk menangkap monster.

“Dia (Mourinho) masih mencari cara merangkul Old Trafford dan melangkah hati-hati. Satu hal yang dia bicarakan pada para pemain, adakah kekhawatirannya soal Pokemon,” ungkap salah seorang sumber di MU.

MU, saat ini sedang berada di China untuk menghadapi Manchester City dalam ajang International Champions Cup pada Senin (25/7) besok.

“Dia mengatakan, selama 48 jam sebelum sebuah pertandingan dia meminta para pemain untuk tidak memainkan itu dan konsentrasi pada taktik yang telah dikerjakannya dan para stafnya dalam beberapa hari terakhir,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge