0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Higuain Jalani Tes Medis untuk Juve?

Gonzalo Higuain (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker Napoli, Gonzalo Higuain semakin dekat menuju Juventus, setelah beredar kabar melakukan tes medis di Madrid. Media-media Italia mengabarkan Higuain tinggal selangkah lagi berseragam Bianconeri.

Laporan-laporan yang beredar di media-media Italia menyebutkan bahwa Higuain menjalani tes medis tersebut di Rumah Sakit La Moraleja, Madrid, Jumat (22/7). Laporan ini disertai sebuah foto yang disebut-sebut sebagai tes darah striker asal Argentina itu.

Bahkan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dan CEO Giuseppe Marotta dilaporkan juga juga hadir dalam tes medis itu. Mereka pun absen dalam pengundian jadwal Serie A musim depan. Bila akhirnya benar terwujud, Higuain bakal memecahkan rekor transfer pemain di Serie A sepanjang sejarah.

Juve akan menebus klausul buyout Higuain yang bernilai 94 juta euro (sekitar Rp 1,35 Triliun). Juve kabarnya akan membayar uang sebesar itu dalam waktu dua tahun. Manajemen Bianconeri menyiapkan gaji 7,5 Juta Euro (sekitar Rp 108 Miliar) per musim.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau mengomentari rumor kepindahan Higuain ke timnya. Menurutnya, hal itu adalah kewenangan pihak klub.

“Saya tidak akan bicara soal berita bursa transfer. Klub yang akan berkomentar soal itu,” ungkap Allegri di Australia, Sabtu (23/7).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge