0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Endank Soekamti di Festival Biznet 2016

kapanlagi.com
Endank Soekamti (kapanlagi.com)

Timlo.net – Grup band Endank Soekamti tampil di Festival Biznet 2016 pada Sabtu (23/7) malam. Semoga Kau di Neraka menjadi lagi pertama yang mereka nyanyikan. Aku Nggak Pulang, Soekamti Day serta lagu baru dari album SOEKAMTI DAY yang berjudul Lempar Kode pun mereka tampilkan. Sedikit kembali ke album lama, tembang Pejantan Tambun pun dinyanyikan.

‘Sahabat sejati selalu ada di hati’, lirik yang dinyanyikan Erix langsung mengajak para kamties untuk selalu menomor satukan persahabatan lewat lagu Sahabat Sejati. Di kesempatan ini pula Erix mengatakan kalau Endank Soekamti masih setia untuk menunggu kembalinya drummer asli mereka, Ari Soekamti yang memilih mengundurkan diri pada 22 Juni 2016 lalu itu.

Tak adanya Ari Soekamti ternyata tak membuat Endank Soekamti tampil loyo. Terbukti, The Super SAS yang mengisi posisi drummer mampu menjalankan perannya dengan sangat apik.

Sampai Jumpa, Long Live My Family dan Terima Kasih menjadi tiga lagu terakhir yang dibawakan Endank Soekamti. Sebagai penutup, Erix mengajak beberapa kamties untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

(kpl/abl/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge