0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Penyebab Manchester City Belum Sesuai Ekspektasi

Josep Guardiola (c) MCFC (merdeka.com)

Timlo.net – Josep Guardiola disebut-sebut tidak bisa mengubah Manchester City secara instan. Sang gelandang, Fabian Delph menyebut timnya membutuhkan waktu agar menyesuaikan diri dengan skema dan taktik sang manajer anyar agar meraih sukses di musim depan.

Laga debut Guardiola bersama Manchester City harus berakhir dengan mengecewakan usai mereka dikalahkan Bayern Munchen beberapa hari yang lalu. Beberapa pihak menuding kehadiran mantan pelatih Barcelona tersebut tidak membawa perubahan yang signifikan bagi The Citizens.

Delph sendiri tidak sepakat dengan kritikan tersebut, karena menurutnya timnya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan manajer baru.

“Kekalahan itu bukanlah persoalan yang besar karena itu adalah pertandingan pertama kami bersama manajer baru. Kami kalah karena kami masih mencoba menerapkan sistem baru yang diinginkan manajer,” beber Delph kepada ESPN.

“Perubahan tidak terjadi dalam waktu semalam, namun saya bisa memastikan bahwa para pemain sudah mulai memahami apa yang diinginkan manajer dan mereka tengah berusaha keras untuk menarik perhatiannya. Secara keseluruhan kami menikmati gaya permainan baru kami,” jelas mantan gelandang Aston Villa tersebut.

(espn/dub)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge