0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Pokemon Go Ini Berhasil Tangkap 142 Monster

PokéDex. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Seorang pengguna Reddit bernama ftb_hodor berhasil menangkap 142 monster saku dalam permainan Pokémon Go di Amerika Serikat (AS). Pengguna asal New York itu memerlukan waktu lebih dari 50 jam per minggu dan jarak 153 km selama dua minggu untuk menangkap semua monster itu. Total monster yang dia tangkap sebesar 4.269 ekor. Dia juga menetaskan 303 telur. Monster terakhir yang dia tangkap adalah Omanyte, yang dia kembangkan menjadi Omastar.

Pencapaiannya ini terhitung luar biasa karena Pokémon Go memiliki 151 spesies Pokémon untuk diburu. Yang belum dikumpulkan ftb_hodor saat ini adalah Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo dan Mew. Keenam monster ini adalah Pokémon paling langka dalam permainan. Belum ada laporan jika keenam monster ini muncul di wilayah manapun di dunia. Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime sendiri diperkirakan hanya ada di wilayah tertentu. Farfetch’d diperkirakan hanya ada di Asia, sementara Kangaskhan ada wilayah laut; Mr. Mime di Eropa Barat.

Dia mengatakan tempat terjauh yang pernah dia kunjungi demi menangkap Pokémon adalah di New Journey. Jadi berapa banyak Pokémon yang sudah Anda kumpulkan?

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge