0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Ir Soekarno Tetap Sepi, Bupati Diminta Turun Tangan

dok.timlo.net/putra kurniawan
Lantai 2 pasar Ir Soekarno yang masih sepi pedagang (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Selama dua tahun sejak pedagang menempati Pasar Ir Soekarno, hingga kini masih sepi pengunjung. Kondisi ini sangat dikeluhkan para pedagang yang saat ini masih bertahan berjualan di dalam pasar.

“Sejak pertama kali menempati hingga sekarang kondisinya hampir sama, masih tetap sepi. Padahal harapan kami pedagang inginnya pasar ramai dan jualan laku, namun sampai sekarang tidak ada perubahan yang positif,” kata salah satu pedagang, Purwanto, Jumat (22/7).

Dengan kondisi yang tidak menunjukkan perbaikan, hampir 30 persen pedagang sudah beralih profesi karena tidak tahan dengan kondisi pasar yang sepi. Banyak kios dan los yang saat ini sudah ditinggalkan pemiliknya karena dagangan mereka tidak laku dijual.

Mereka yang masih bertahan berharap ada penanganan langsung dari pengelola pasar ataupun pemerintah agar Ir Soekarno menjadi ramai. Para pedagang berharap Bupati Sukoharjo turun langsung melihat kondisi pasar.

“Faktanya kami pedagang yang masih bertahan selama dua tahun seperti ini kondisinya, mungkin saja ini yang tidak diketahui bupati. Sehingga kami berharap Pak Bupati melihat langsung dan bisa berdialog dengan apra pedagang seperti apa faktanya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge