0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Pasar Ir Soekarno Keluhkan Mampetnya Saluran Limbah

Pasar Ir Soekarno Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Pedagang Pasar Ir Soekarno mengeluhkan kondisi pasar yang dinilai semakin buruk karena saluran air pembuangan mampet. Keluhan secara lisan sudah disampikan kepada pihak pengelola pasar, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut.

“Kami sangat mengeluhkan kondisi pasar becek dan jika hujan air menggenangi lantai karena saluran air pembuangan mampet dan kalau saya rasa terlalu kecil. Jadi dengan kapasitas sebesar itu dibandingkan dengan saluran air seperti itu saya rasa terlalu kecil,” kata salah satu pedagang, Fajar Purwanto, Jumat (22/7).

Mampetnya saluran pembuangan air limbah di dalam pasar semkain memperburuk keadaan pedagang selama dua tahun menempatai pasar usai direvitalisasi. Pasalnya, selama ini kondisi pasar juga sangat sepi pembeli, dengan kondisi becek dan tidak enak dipandang mata semkakin membuat pengunjung enggan masuk ke dalam pasar.

Sehingga, pedagang meminta kepada pengelola maupun pemerintah agar segera dilakukan perbaikan. Karena jika tidak segera diperbaiki, akan mengakibatkan pasar yang saat ini sepi semkin sepi dan berakibat kerugian semakin besar di ihak pedagang.

“Kami inginnya ada tindak lanjut dari pengelola untuk segera memperbaiki saluran air pembuangan limbah yang kami nilai terlalu kecil. Karena air limbah yang tidak lancar mengakibatkan pasar menjadi becek dan licin. Selain itu jelas tidak enak dipandang mata, akibatnya pembeli semakin enggan masuk pasar,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge