0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masuk ke Rumah Wanita Tanpa Izin, Koala Ini Coba Pole Dancing

Koala. (Dok: Timlo.net/ Gizmodo.)

Timlo.net—Seekor koala mencoba memanjat tiang yang biasanya digunakan untuk pole dancing setelah masuk ke rumah seorang wanita di Australia. Mungkin dia berpikir jika tiang itu adalah pohon. Binatang lucu itu ditemukan oleh sang pemilik rumah, Nikki Erickson saat dia pulang dari tempat kerjanya.

Koala yang penasaran itu berhasil masuk ke ruangan depan di rumahnya dan memutuskan untuk mencoba memanjat tiang chrome. Tiang itu biasanya dipakai untuk berlatih pole dancing, tarian yang kerap dibawakan oleh para penari telanjang. Walaupun tarian itu juga dianggap sebagai olahraga yang melatih kekuatan dan fleksibilitas.

Dalam video yang diunggah Nikki dalam akun Facebooknya, binatang lucu itu mencoba memanjat tiang itu beberapa kali tapi selalu gagal naik ke atas. Akhirnya, koala itu menyerah dan hanya diam di bawah tiang itu.

Nikki menulis: “Saya pulang ke rumah dan bertemu dengan makhluk indah ini yang mengubah hari saya. Dia duduk di sana sedangkan saya berbicara dengannya dan memotretnya dan dia tidak mengeluh satu kali pun. Dia sepertinya tidak terkesan dengan pohon chrome yang berkilap dan licin milik saya.”

Nikki memberikan banyak ruang untuk binatang itu dan lalu memanggil kelompok penyelamat binatang lokal. Sepertinya koala itu dibawa ke Daisy Hill Koala Conservation Rescue di Brisbane, Australia.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge