0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Barca Tak Lagi Buru Pogba

dok.merdeka.com
Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Keinginan raksasa Spanyol, Barcelona untuk memboyong Paul Pogba perlahan luntur. El Barca tak lagi menginginkan servis gelandang Juventus tersebut karena menganggap harga yang sangat tinggi.

Kabar terkini menyebut bahwa Pogba akan segera merapat ke Manchester United. Konon MU harus menebus Pogba dengan harga 120 juta euro. Hal itu yang membuat manajemen Barca mundur teratur berburu gelandang Timnas Prancis tersebut.

“Jelas ketika Anda membicarakan soal angka yang melebihi 100 juta euro, Anda mesti memikirkannya dengan sangat matang,” kata Ariedo Braida, Direktur Olahraga Barcelona kepada Football Italia.

Braida menyebut Pogba memang layak dihargai dengan nominal itu. Kualitas Pogba di lapangan tengah cukup vital. Diakui, Barcelona sulit bersaing untuk mendapatkan Pogba.

“Kita semua tahu Pogba, dia adalah seorang pemain yang terbukti sangat tangguh dan untuk sementara Barcelona sempat tertarik. Tapi dinamika berubah dan sekalinya angka tersebut mencapai titik ini, maka kami tidak lagi tertarik,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge