0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Masih Sisakan Masalah

Skuad Persis Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rangkaian latih tanding kembali dilakukan skuad Persis Solo Junior Rabu (20/7) sore. Hal ini untuk semakin mengasah kemampuan pemain, sebelum melakoni partai Liga Soeratin U-17 zona Jateng tahun 2016 mulai 7 Agustus mendatang. Sebab saat ini tim masih menyisakan sejumlah problem terutama penyelesaian akhir dan kerjasama.

“Dua faktor itu sampai kini masih belum terselesaikan. Meski dalam dua laga uji coba kami berhasil meraih kemenangan. Namun, saya melihat masih ada perlu ada perbaikan di tim ini. Masih ada waktu untuk membenahinya,” kata Pelatih Muhammad Nurhadi El Hamis Rabu sore.

Dalam uji coba kontra PS Mars, Rabu sore. Memet memainkan kolaborasi pemain pelapis dan utama dalam masing-masing babak. Hasilnya memang masih terlihat kurang berkembang dan kerap menghasilkan kebuntuan dalam membangun serangan.

“Kami butuh uji coba lagi untuk benar-benar menempa tim ini agar lebih baik. Latih tanding selanjutnya untuk memantapkan skema pola permainan tim,” tandasnya.

Dalam mengarungi fase grup Liga Soeratin U-17 zona Provinsi, Laskar Sambernyawa muda ini berada di grup C bersama Persitema Temanggung, PSIR Rembang, dan Persijap Jepara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge