0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri Berkomitmen Tingkatkan Reputasi Institusi

timlo.net/eko prasetyo
Raker Unisri (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun akademik 2016/2017, di Kampus Unisri Solo, Rabu (20/7). Dihadiri 76 pimpinan, yang terdiri pimpinan Rektorat, Yayasan, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Kepala UPT, Kepala Lembaga, Kabag dan Kasubag.

“Raker mengangkat tema Melalui Rapat Kerja Tahun Akademik 2016/2017, Kita Tingkatkan Reputasi Institusi,” jelas Kepala Humas UPT Unisri Solo, Suharno kepada wartawan, di Kampus Unisri, Solo, Rabu (20/7).

Dalam raker tersebut yang dibuka oleh Rektor Unisri, Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto. Ia mengharapkan kepada peserta untuk berkomitmen secara berkelanjutan meningkatkan reputasi institusi. Seluruh pimpinan dan karyawan Unisri, selalu meningkatkan kemampuannya. Kepada para dosen diharapkan bisa bergabung kepada organisasi profesi sesuai bidang kompetensi masing-masing.

“Salah satu kunci utama meningkatkan reputasi instirusi adalah kualitas SDM, baik tenaga pendidik yaitu kualitas para dosen maupun tenaga kependidikan terdiri dari para karyawan. Baik tenaga pendidik dan kependidikan harus kompeten dan profesional,“ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Drs Sularno, sangat mendukung komitmen Rektor dalam meningkatkan kualitas SDM dan kualitas pelaksanaan Tri Darma Perguruang Tinggi.

“Reputasi tidak akan terwujud tanpa adanya peningkatan kualitas disegala bidang. Untuk itu kami berharap jangan ada kegiatan atau program yang dijalankan yang putus di tengah jalan sebelum sampai pada tujuan,“ pintanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge