0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Membusuk di Kebun Kosong, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi dan Tim BPBD Sragen mengevakuasi jasad korban (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga dalam kondisi membusuk di sebuah kebun kosong Dukuh Gawan RT 12, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen. Mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya tak jauh dari jasad korban juga ditemukan sebilah pisau.

“Ada temuan pisau di dekat mayat. Kondisi tubuh korban seperti terbakar,” kata Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi, Rabu (20/7).

Mayat ditemukan Rabu pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga yang merasa curiga lantaran ada bau tak sedap sejak dua hari lalu. Setelah ditelusuri, ternyata bau itu bersumber dari mayat yang ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah dalam kondisi membusuk.

Dari keterangan warga sekitar mayat tersebut bernama Heru, warga Desa Gawan yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pijat. Hal tersebut diketahui dari sandal yang diduga milik korban.

Hal itu diperkuat dari keterangan warga lainnya, Warli Saputro, yang mengatakan kalau pisau yang ditemukan dekat mayat tersebut sama dengan yang sering digunakan Heru untuk memecah semangka.

Evakuasi jasad korban dilakukan oleh polisi dan tim dari BPBD Sragen. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge