0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bidik Pemain PS Angkatan Darat

Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja
Pelatih Persis Widyantoro dan Agung Setyabudi (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Jeda putaran penyisihan grup Indonesian Soccer Championship (ISC) B, dimanfaatkan bagi Persis untuk memperkuat skuad. Penambahan pemain baru ditempuh Laskar Sambernyawa untuk menghadapi partai tersisa.

Sejumlah penggawa Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PS AD) menjadi bidikan paling realistis bagi Persis. Performa PS AD yang sukses mengalahkan Persis di Stadion Manahan, beberapa waktu lalu, menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi, mencari pemain jadi yang bermain di klub lain, cukup mustahil.

“Secara skill individu saya lihat saat itu tidak kalah dengan pemain profesional. Namun paling penting mereka tentu punya fisik dan stamina lebih prima sebagai seorang TNI. Hal ini bisa menjadi bahan rekomendasi perekrutan pemain baru,” terang Pelatih Kepala Persis, Wdiyantoro “Wiwid”, Rabu (20/7).

Tim Laskar Sambernyawa memang menglami krisis pemain terutama di posisi tengah dan depan. Persis hanya memiliki dua striker fit yakni, Yanuar Ruspuspito dan Andri ”Gepeng” Ariyanto. Sementara di sektor tengah, tiga pemain juga tak dalam kondisi seperti gelandang bertahan Tri Rahmad Priadi dan sayap Andrid Wibawa yang belum sembuh dari cedera. Sementara sayap lain, Bayu Nugroho absen panjang lantaran mengalami kecelakaan.

“Semua keputusan dan wewenang ada pada manajemen. Paling tidak ada tambahan dua pemain sudah cukup untuk mengarungi sisa laga. Apalagi peluang kita untuk lolos masih terbuka meski sangat berat,” tandas Wiwid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge