0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Petualangan Justin Bieber Berburu Pokémon di New York

Dok: Timlo.net/ Billboard.com
Justin Bieber. (Dok: Timlo.net/ Billboard.com)

Timlo.net—Begitu orang mulai bermain Pokémon Go, sepertinya mereka menjadi keranjingan untuk menangkap monster-monster saku di sekitar mereka. Hal yang sama juga dirasakan Justin Bieber. Penyanyi berusia 22 tahun itu bermain Pokémon Go di jalanan kota New York, Senin (18/7). Dan saat mengejar sebuah Pokémon di kawasan yang cukup ramai, tidak ada seorang pun mengenalinya.

Seorang teman Justin memposting petualangan Justin menangkap Pokémon di Instagram, menunjukkan penyanyi itu berlarian di jalan di dekat Central Park. Dia ingin menangkap Gyrados.

“Saat #Gyrados memutuskan muncul di jalanan di Central Park dan situasi jadi ramai! #GottaCatchEmAll @justinbieber,” tulis teman Bieber, Alfredo Flores, di Instagram, Senin.

Manager penyanyi lagu “Sorry” itu, Scooter Braun, juga mendokumentasikan petualangan Justin di Instagram. Dia menyatakan ketidakpercayaannya melihat Justin tidak dikenali. “Hal ini luar biasa @johnny lol. @justinbieber dan @alfredoflores di nyc mencari Pokemon dan tidak ada seorang pun mengenali mereka,” tulisnya.

Justin bukanlah satu-satunya selebritis yang terobsesi dengan Pokémon Go. Selebritis lain seperti Ellen Degeneres, Chrissy Teigen, John Mayer dan Demi Lovato juga bermain game itu.

Sumber: ETOnline.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge