0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Segera Rampungkan Transfer Pjaca

dok.merdeka.com
Marko Pjaca (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus terus berburu pemain untuk memperkuat tim di musim depan. Giliran pemain muda potensial Kroasia, Marko Pjaca segera didatangkan ke Juventus Stadium.

Bianconeri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Dinamo Zagreb, klub pemilik winger muda Kroasia itu. Juve dan Dinama menyepakati nilai transfer Pjaca yakni 25 juta euro (sekitar Rp 360 miliar). Pjaca sendiri akan menjalani tes medis di Turin, Kamis (21/7)

Bila terwujud, Pjaca bakal mendapat kontrak selama lima musim ke depan. Kepindahan sang pemain semakin santer setelah menyampaikan salam perpisahan kepada Dinamo dan para suporter. Namun Pjaca belum menyebut nama klub barunya.

‘Saya ingin mengatakan bahwa pada hari Rabu saya akan menjalani laga terakhir saya untuk Dinamo. Saya senang karena saya sedang menantikan sebuah tantangan baru, tapi sedih karena saya akan meninggalkan klub yang saya dukung selama ini,” ungkap sang pemain seperti dikutip Soccerway.

Pjaca mengawali karier profesionalnya di Lokomotiva Zagreb. Dia mencuri perhatian Dinamo dan kemudian bergabung dengan klub tersebut pada 2014. Selama dua musim berkostum Dinamo, dia tampil pada 90 pertandingan dengan sumbangan 26 gol dan 12 assist.

Pjaca tampil cukup impresif bersama timnas Kroasia di Piala Eropa 2016. Di Prancis, dia main tiga kali dan jadi starter saat negaranya mengalahkan Spanyol 2-1. Juventus bakal mengalahkan AC Milan dan Inter Milan untuk merekrut Pjaca.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge