0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petugas Pergoki Pengunjung Sembunyikan HP di Celana Dalam

Rudy Djoko Sumitro (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sragen menemukan seorang pengunjung wanita menyembunyikan sebuah telepon genggam ke dalam celana dalamnya. Rencananya handphone tersebut bakal diserahkan ke suaminya yang dipenjara dalam Lapas.

“Baru Senin kemarin kita temukan ada pengunjung wanita yang menyembunyikan handphone (HP) di celana dalamnya. Rencana handphone merk asiafon itu akan diserahkan suaminya,” kata Kepala Lapas Kelas IIA Sragen, Rudy Djoko Sumitro, Selasa (19/7).

Rudy mengungkapkan, penyembunyian handphone tersebut setelah petugas Lapas wanita melakukan penggeledahan badan terhadap pengunjung wanita.

Akibat temuan tersebut pihaknya bakal mengenakan sanksi, baik kepada si wanita dan suaminya yang tengah menjalani hukuman.

“Selama sebulan dia tidak diperbolehkan menjenguk suaminya. Sedangkan untuk suaminya juga kita tunda pemberian asimilasinya,” jelasnya.

Ironisnya, tertangkapnya wanita yang menyembunyikan handphone tersebut hampir bersamaan dengan diunggahnya sebuah foto selfie oleh sesorang yang mengaku bernama Nick Nick Corneli dari dalam Lapas Sragen. Foto tersebut akhirnya jadi pembicaraan publik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge