0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga : Hasan Tidak Ditangkap, Tapi Hanya Klarifikasi

timlo.net/heru murdhani
Kakak Hasan Al Rosyid, Titik (tengah) (timlo.net/heru murdhani)

Karanganyar— Kakak kandung terduga teroris Hasan Al Rosyid, Titik mengelak jika adiknya tersebut dikaitkan dengan kegiatan teror. Dia mengatakan adiknya tersebut tidak terlibat, bahkan tidak tahu menahu menggenai terorisme.

“Hasan itu setiap hari kerja. Kerjanya jadi BTL, tukang masang listrik, jadi tidak mungkin dia ikut paham-paham begitu,” papar Titik usai penggeledahan rumah terduga, di Griya Chrisan Dusun Gatak, RT 04/RW 10 Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Sabtu (19/7).

Titik menambahkan Hasan tidak ditangkap oleh pihak Densus 88 Anti Teror. Hasan hanya melakukan klarifikasi terkait seringnya dia dan keluarganya dibuntuti oleh pihak kepolisian.

“Kan risih ya, kalau setiap hari dibuntuti, dipotret-potret, makanya dia (Hasan) klarifikasi di Polresta Solo, jadi tidak ditangkap ataupun tidak menyerahkan diri,” katanya.

Titik mengungkapkan Hasan berangkat ke Polresta Solo dengan didampingi 10 orang anggota Front Pembela Islam (FPI) pada Selasa pagi.

“Tadi habis jemput anak, langsung berangkat (polresta) dengan didampingi teman-temannya, tapi saat diperiksa teman-temannya hanya bisa menunggu di luar,” katanya.

Hingga saat ini keluarga belum mengetahui secara pasti keberadaan Hasan Al Rosyid. Keluarga juga belum mendapatkan kabar dari Hasan, maupun dari pihak kepolisian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge