0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Geledah Rumah Mertua Jaringan Bomber Solo

timlo.net/putra kurniawan
Sejumlah polisi berjaga di jalan pintu masuk rumah mertua Heriyanto (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polisi menggeledah sebuah rumah di Kampung Brojodipan, RT 01/RW 04, Desa Makamhaji, Kartasura Selasa (19/7) sore. Rumah ini diketahui milik mertua terduga teroris yang terlebih dahulu ditangkap di seputaran Underpass tidak jauh dari lokasi penggeledahan.

“Penggeledahan ini merupakan pengembangan dari peristiwa bom bunuh diri di Mapolresta Solo kemarin. Ada sejumlah barang bukti yang diamankan densus, hanya saja kita belum bisa menyebutkan apa saja,” kata Wakapolres Sukoharjo, Kompol, Andhika Bayu Adhitama, Selasa (19/7).

Tim dari Densus 88 anti teror bersama anggota Polres Sukoharjo memeriksa rumah milik mertua terduga teroris Heriyanto alias Hasan selama hampir 2,5 jam. Dari rumah di kawasan padat penduduk ini petugas membawa dua kantong kertas dan salah satunya mirip sebuah senjata tajam.

Selama penggeledahan, lokasi rumah milik mertua Heriyanto dijaga ketat oleh petugas dari Polres Sukoharjo. Polisi juga memasang police line di sekitar rumah sampai proses penggeledahan selesai dilakukan dan bergeser ke Colomadu rumah terduga teroris Heriyanto.

“Kita dari Polres Sukoharjo hanya membantu mengamankan dari luar saja proses penggeledahan dari awal hingga selesai,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge