0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Pesta Ganja, Empat Pemuda Digerebek

dok.timlo.net/aditya wijaya
Empat tersangka kasus Narkoba menjalani pemeriksaan di kantor polisi (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Klaten meringkus empat pelaku penyalahgunaan narkotika. Mereka ditangkap saat hendak menggelar pesta Narkoba di sebuah rumah di Desa Wiro, Kecamatan Bayat.

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas para pelaku di sebuah rumah di Desa Wiro,” kata Kepala Satnarkoba Polres Klaten AKP Danang Eko Purwanto, Selasa (19/7).

Pihaknya lantas melakukan pemantauan dan penyelidikan. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah paket ganja yang disimpan dari tangan tersangka Suyaka alias Yoko (33) dan Narimo alias Mogol (25). Selain itu juga diamankan dua tersangka lainnya, Ardeng Freda Aradea (24, dan Arga Irawan (22).

“Selanjutnya kami lakukan penyelidikan dan pemantauan saat mereka tengah di dalam rumah. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis ganja dikantong celana sebelah kanan dan kantong sebelah kiri,” ungkap AKP Danang.

Barang bukti yang disita antara lain, satu paket ganja seberat 61,32 gram, satu paket ganja 13,54 gram, dan ranting kering ganja 15,91 gram. Akibat perbuatannya, para tersangka bakal dijerat pasal 111 ayat 1 sub 127 ayat (1) huruf A UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge