0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor BKK Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Kantor BKK ludes terbakar (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Garis polisi terpasang mengelilingi Kantor BKK Eromoko  unit Wuryantoro yang hangus terbakar, Selasa (19/7) pagi. Polisi pun telah melakukan olah kejadian perkara dan memeriksa  beberapa saksi terkait peristiwa kebakaran tersebut.

“Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit dengan bantuan tiga unit mobil Damkar,” ujar Kapolsek Wuryantoro AKP Sartono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Selasa (29/7).

Sedang peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Beruntung penjaga kantor perbankan plat merah tersebut saat kejadian itu tengah tertidur dibelakang kantor. Api dengan cepat melalap bangunan dan berikut isinya, namun korban jiwa nihil.

“Dari dalam ruangan kantor sudah terlihat adanya kobaran api dan asap tebal mengepul, kemudian ia berusaha memberitahukan kejadian ini kepada dua temannya, selanjutnya menghubungi petugas PMK (Damkar) Wonogiri,” katanya.

Sesaat kemudian, petugas PMK Wonogiri tiba di lokasi, namun kobaran api yang menggila melahap semua bangunan perbankan yang terletak di komplek kantor Kecamatan Wuryantoro itu.

“Penyebab kebakaran diduga kuat akibat arus pendek,” katanya.

Peristiwa tersebut sempat menyita perhatian warga setempat.Untuk penyelidikan lebih lanjut,polisi memasang garis pembatas melintang mengelilingi bangunan kantor BKK Eromoko yang sudah jadi arang.

“Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta, yang terdiri dari fisik bangunan dan alat perkantoran,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge