0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Selfi, Empat Wisatawan Digulung Ombak

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Empat orang pengunjung Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Minggu (17/7), tewas tergulung ombak. Tiga korban ditemukan tewas dan satu lagi masih dalam pencarian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat orang yang digulung ombak adalah Muhajirin (25) warga Lingkungan Gempol Kulon, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta. Suhardi (20) warga Lingkungan Cigedong Mancak. Dede Ramdani (33) warga Lingkungan Bulakan, Kecamatan Purwakarta, dan Ranti (15) warga Deringo Kulon, Kecamatan Citangkil.

Petugas gabungan dari Polair Polda Banten, Lanal Banten, Basarnas Banten dan BPBD Kota Cilegon, berhasil menemukan tiga jasad korban tidak jauh dari lokasi kejadian korban tergulung ombak. Kepala Basarnas Banten Heru mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan jasad yang ditemukan itu apakah Suhardi (20) atau Dede Ramdani (33).

“Kita tidak bisa memastikan atas nama siapa korban barusan kita temukan. Tapi yang jelas umurnya kita perkirakan 20 tahunan,” kata Heru, Senin (18/7).

Peristiwa ini terjadi saat korban bernama Ranti sedang asyik berselfie dikarang Pantai Tanjung Peni, tiba-tiba digulung ombak besar. Sementara tiga korban yang pada saat itu berada tidak jauh dari lokasi jatuhnya Ranti langsung berusaha menyelamatkan korban.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge