0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musda Golkar, Tiga Kandidat Bersaing, Situasi Memanas

Rapat pleno pembentukan Panitia menjelang Musda Golkar Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Menjelang pelaksanaan Musda Golkar dengan agenda pemilihan Ketua DPD Golkar Boyolali, tercatat ada tiga kandidat yang bakal maju. Sementara, salah satu calon, Fuadi, diterpa gosip telah melakukan menganti pimpinan kecamatan dengan orang-orang yang dekat denganya.

“Tidak benar rumor itu, pergantian PK karena mereka mengundurkan diri,” kata Fuadi, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Boyolali, Senin (18/7).

Dijelaskan, ada enam PK yang mundur dan harus segera diisi melalui Muscablub. Keenam PK yang mundur tersebut, Boyolali Kota, Wonosegoro, Cepogo, Banyudono, Mojosongo dan Simo. Fuadi sendiri menjamin, tahapan proses Musda bakal dilakukan secara transparan. Nantinya, jumlah suara dalam Musda sebanyak 24 suara. Terdiri 19 suara dari PK serta masing- masing satu suara dari sayap partai, organisasi yang mendirikan dan yang didirikan, DPD Golkar Boyolali, DPD Golkar Jateng serta penasihat.

“Rencana semula Musda kita gelar 30 Juli,tapi DPD Jateng menyetujui besok Rabu (20/7),” imbuhnya.

Disisi lain, kandidat lain, Sutomo, enggan berkomentar terkait rumor yang beredar. Pihaknya baru akan bersikap bila semuanya sudah jelas.

“Nantilah, ini masih rapat pembentukan panitia Musda,” timpalnya.

Selain Fuadi dan Sutomo, kandidat lain yang bakal ikut merebutkan ketua DPD adalah Iswahyu Yuwono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge