0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Ngaku Dicabuli Sembilan Pemuda

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Diduga telah melakukan tindak pencabulan dan persetubuhan dengan gadis di bawah umur, sejumlah pemuda asal Kecamatan Baturetno, Wonogiri terpaksa harus berurusan dengan polisi. Kasus ini masih dalam tahap pengembangan.

“Dari hasil interogasi sementara kepada korban yakni Bunga (14), warga Kecamatan Baturetno, diakui jika selama kurun waktu Juli 2015 hingga Juli 2016, dia telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sembilan orang temannya yang juga merupakan warga Kecamatan Baturetno,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Senin (18/7).

Bahkan persetubuhan tersebut terjadi bukan dalam satu waktu atau dilakukan secara bergiliran. Namun dilakukan berbeda waktu dan tempat kejadian dalam kurun waktu satu tahun, di saat korban masih berumur 13 tahun atau saat masih duduk di bangku kelas VIII d isalah satu SMP negeri.

“Ini belum valid, karena ini baru keterangan dari korban, kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, terkuaknya kasus tersebut lantaran adanya laporan orang tua korban sendiri. Selain itu, laporan warga yang resah adanya ulah para pemuda. Dimana ada empat pria dan satu perempuan di dalam rumah salah satu warga desa setempat. Kemudian atas laporan tersebut Polsek Baturetno pada Sabtu (16/7)  menindaklanjuti dan mengamankan lima remaja itu.

Saat diinterogasi, mereka tidak mengakui adanya tindak asusila. Namun polisi tidak percaya begitu saja,setelah didalami akhirnya Bunga mengakui jika pernah melakukan hubungan badan dengan dua dari empat pemuda tersebut.

“Saat ini baru dua orang yang kita amankan dan kita mintai keterangan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge