0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penggemar Minta Pokemon Go Versi Harry Potter Dibuat

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Harry Potter. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Setelah kesuksesan Pokemon Go, masyarakat meminta game Harry Potter dengan tema serupa dirilis. Game Pokemon Go sendiri mengizinkan para pemain melacak dan menangkap Pokemon di sekitar wilayah mereka menggunakan peta GPS.

Game Harry Potter dengan cara bermain yang sama bisa menjadi game yang populer. Tentunya dalam game ini, para pemain tidak menangkap monster Pokemon, tapi makhluk-makhluk ajaib. Semakin banyak makhluk ajaib dari dunia Harry Potter yang ditangkap semakin banyak mantra yang dimiliki pemain.

Dan jika di Pokemon Go ada para trainer yang bertarung di gym, untuk game Harry Potter ini para pemain bisa masuk ke sebuah rumah dan berduel dengan para penyihir lainnya.

Setelah film dan novel Harry Potter tamat, tahun ini ada teater Harry Potter yang mungkin akan diangkat ke film. Ada juga film trilogi berdasarkan buku fiksi “Fantastic Beasts and Where To Find Them” yang digunakan oleh Harry dan teman-temannya.

Tapi jika JK Rowling ingin menambah pundi-pundi hartanya, dia seharusnya mendengarkan para penggemar Potter di Twitter. Salah satu penggemar menyarankan: “Voice recognition untuk membaca mantra, memburu horcruxes dan makhluk-makhluk buas.”

“Bayangkan pergi ke gang-gang gelap untuk menemukan makhluk-makhluk ajaib dan berteriak ‘lumos’ untuk menyalakan senter dari smartphone Anda!” saran pengguna lainnya.

Sumber: Metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge